Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / 450 Juta Dana Hibah Okemas sudah Tersalurkan Di Tubaba

450 Juta Dana Hibah Okemas sudah Tersalurkan Di Tubaba

Tulangbawang Barat

Trienews.id : Sebesar 450 juta Dana Hibah okemas,LSM dan yayasan organisasi ormas Umum, yang diajukan tahun 2020 terealisasi tahun 2021 ini sudah kita salurkan beberapa waktu yang lalu.

Dari dana hibah tersebut sudah kita gulirkan kepada keoorganisasian Keagamaan,Profesi,Pemuda,Lsm dan organisasi kemasyarakatan,” Kata Kepala Badan Kesbangpol Tubaba A.Marwazi SE.MH pada media Trienews.id, Jumat (20/08/2021).

Lanjutnya, Untuk penerima dana tersebut adalah, Organisasi keagamaan yang mengajukan 4 organisasi dan yang menerima cuma dua organisasi,yayasan Ormas Umum 2, Ormas, kepemudaan yang mengaju 4, dan yang menerima 2, Profesi yang mengajukan 6, dan yang menerima 3, Lsm yang mengajukan 18 dan yang menerima 16, Dan dilanjutkan organisasi kemasyarakatan yang mengajukan 8, dan yang menerima 4 saja,” Jelas Marwazi.

Dan untuk yang tidak mengambil dana hiba ini di tahun 2021 ada 2 LSm yang tidak kita ketahui apa alasanya.

Siapa saja organisasi yang sudah dapat di tahun ini maka tahun berikutnya tidak dapat mengajukan kembali karena bergulir, Dan bagi dana hibah yg tidak diambil maka akan dikembalikan di kas daerah,karen Dan Hibah terbseut tidak ada dikesbang pol,” Tutupnya. (frk)

About admin2019

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *