Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / 60 Ribu Kepala Keluarga (KK) Di Tubaba Akan Dapatkan Bantuan Beras

60 Ribu Kepala Keluarga (KK) Di Tubaba Akan Dapatkan Bantuan Beras

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pemkab Tubaba Mulai Salurkan 600 ton Beras dikabupaten setempat. Bantuan yang bersumber dari APBD 2020 tersebut diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak virus korona (Covid-19).

Secara simbolis Bupati Umar Ahmad menyerahkan bantuan tersebut di balai Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (14/05/2020).

“Bantuan beras ini kita persiapkan untuk 60 ribu kepala keluarga (KK) dan akan segera diselesaikan sebelum hari raya idul Fitri Hijriah,” Terangnya.

Selain itu, Bantuan ini baru pertama atau perdana di tubaba. Dan didistribusikan di 3 tempat berbeda yakni, Tiyuh Pulung Kencana, Tirta Kencana dan Kelurahan Panaragan Jaya,” ungkapnya.

Mudah-mudahan setelah mulainya penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu dan mengurangi sedikit beban ekonomi masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat, yang terdampak covid-19 dan semoga wabah ini bisa cepat berakhir ” harapnya.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Sekretaris Daerah Tubaba Herwan Sahri, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Asisten l Agus Subagio dan Plt Kadis Sosial Somad. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *