Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Polres Tubaba beserta dinas Kesehatan menggelar vaksinasi massal dosis ke 2

Polres Tubaba beserta dinas Kesehatan menggelar vaksinasi massal dosis ke 2

Tulang Bawang Barat

Trienews.com – Polres Tubaba telah melaksanakan Vaksinasi dosis 2 (Dua) secara serentak di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Kamis, (15/07/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi berlangsung, Polres Tubaba bekerjasama dengan Dinkes Tubaba dalam melaksanakan vaksinasi secara serentak, sebanyak 340 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat Tulang Bawang Barat yang bertempat di Pondok Pesantren darul hidayah AL- Anshori Kec. TBT, PKM Margo Dadi Kec. Tumijajar, Balai tiyuh Gunung Timbul Kec. Tumijajar, dan PKM Kibang Budi Jaya Kec. Lambu Kibang, Pada Hari ini Kamis (15/07/2021) .

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S .IK, mengatakan, terima kasih kepada masyarakat yang antusias serbu vaksinasi massal secara gratis, yang kita selenggarakan secara serentak. Bersama Dinkes Tubaba , yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksinasi Nasional secara serentak seluruh Indonesia.

“Terima Kasih kepada masyarakat dan serta Tim Tenaga Medis yang membantu mensukseskan program vaksinasi serentak ini. Saya mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, antusiasme masyarakat Tubaba cukup tinggi. Bagi masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi dari dosis 1 sampai dosis 2 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 .

Kapolres mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga mengapresiasi para panitia yang ikut dalam bertugas untuk mensukseskan vaksinasi massal ini, sebagai penyelenggaran vaksinasi massal dan warganya yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity dan masyarakat terhindar dari Covid-19, dan untuk masyarakat jangan takut divaksin”, paparnya.

“Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19”, jelasnya Kapolres. (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *