Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Berikan Santunan Dan Tali Asih, Baznas, Disdikbud, DPRD Tubaba Pada Anak Yatim Kecamatan Gunung Agung.

Berikan Santunan Dan Tali Asih, Baznas, Disdikbud, DPRD Tubaba Pada Anak Yatim Kecamatan Gunung Agung.

Tulangbawang Barat

Trienews.id : Delapan Anak Yatim, Piatu dan yatim piatu dari Kecamatan Gunung agung, Kebupaten Tulangbawang Barat mendapatkan santunan dan tali asih dari Baznas dan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Setempat.

Dalam Sambutan Hi.Purwanto, Ketua Baznas Tubaba bahwasannya santunan ini diberikan untuk meringankan anak-anak dampak dari covid-19.

“Santunan ini yang terakhir kita lakukan di Tahun 2021, Mudah-mudahan dapat meringankan beban para adik-adik kita,” Singkatnya.

Ditempat yang sama, Ponco Nugroho, Ketua DPRD Tubaba menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Baznas Tubaba atas kepedulian terhadap anak-anak yang terdampak covid-19.

“Terimakasih kepada Dinas Pendidikan, Camat gunung agung, dan Ketua Baznas Tubaba yang telah memfasilitasi kegiatan ini, mudah-mudahan tahun depan kegiatan ini semakin meningkat,” Harapnya.

Tak sampai disitu saja, Ponco juga mendoakan dan memberikan semangat kepada delapan anak yang menerima santunan agar kedepan untuk tidak takut bermimpi dan terus berusaha.Sebab menurutnya dari mimpi itulah semua dapat menjadi kenyataan.

“Anak-anak ku, Rajinlah bersekolah, beribadah, dan teruslah berdoa,” Pesan Ponco

Dari pantauan dilokasi kegiatan yang diadakan dipendopo Rumdis Ketua DPRD Tubaba, Nampak hadir, Ketua Baznas Tubaba, Ketua DPRD Tubaba, Kepala Disdibud, Tokoh agama beserta delapan Anak-anak terdampak covid-19.

Laporan: HD/Frk

About admin2019

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *