Home / LAMPUNG / Tulang Bawang / Sambut Hut Tuba Ke-25 Kaban Balitbangda Rumiyati SE, MM, Ikuti Lomba Futsal Dan Senam BMW, Sicita.

Sambut Hut Tuba Ke-25 Kaban Balitbangda Rumiyati SE, MM, Ikuti Lomba Futsal Dan Senam BMW, Sicita.

Tulangbawang Barat

Trienews.id – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ikut serta dalam berbagai perlomba dan pertandingan futsal, senam BMW serta senam – senam cinta tanah air (Sicita) yang diadakan di lapangan BMW menggala tulangbawang.

Dia menjelaskan, Plt Kaban Balitbangda Rumiyati, SE ,MM sekaligus sebagai ketua di Kabupaten Tulang Bawang, dalam pelaksanaannya kegiatan menyambut Hut kabupaten tulangbawang dia menerjunkan 25 anggota yang ikut lomba senam. Menurutnya peran ikut serta dalam pertandingan ini sebagai tanda bentuk kebersamaan dalam memeriahkan rangkaian acara hari Ulang Tahun HUT ke- 25 Kabupaten tulangbawang provinsi lampung.

Dia juga menjelaskan hari ini lomba futsal dan senam BMW sicita,
Dan juga Tim kami ikut partisipasi lomba senam dengan formasi yang kompak dalam gerakannya itulah bentuk keanggotaan yang selama ini kita persiapkan, dan kami semua bisa berharap mendapatkan nilai yang cukup besar dalam perlombaan dihari hut kabupaten tulangbawang.

Dalam perserta lomba pertandingan futsal khususnya Balitbangda, anggota peserta lomba futsal Kabid Ekonomi Pembangunan Tri Sumarto dan staf Sekretariat Balitbangda.

Tri Sumarto mengungkapkan kepada tim media diruang kerjanya, dalam hasil lomba futsal rangkaian acara HUT Tulang Bawang ke-25,
dan juga Dijelaskannya hari ini Balitbangda ikut lomba futsal dan senam BMW serta senam Sicita, lomba futsal antara Balitbangda melawan Dinas Kesbangpol. Alhamdulillah hasil pertandingan lomba futsal dimenangkan kami Balitbangda,” Jelasnya senin (14/3/2022).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya telah banyak mengikuti sejumlah kegiatan semacam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Tuba ke-25.

Salah satu peserta lomba Elia Kontesa,SKM,.MM Kasubid Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat Balitbangda sangat optimis untuk meraih kemenangan juara dalam lomba senam BMW dan Sicita.

Balitbangda sudah ikut serta meriahkan acara HUT Tulang Bawang ke-25, dalam hasil antar lomba yang kami ikuti sudah masuk dalam penyisihan kedua,” jelasnya.

Dan semoga Balitbangda bisa ternama dalam perlombaan juara final dalam perlombaan dan bisa menjujung tinggi nama baik kabupaten tulangbawang dan meriahnya kejuaraan sebagai bentuk tanda dalam memeriahkan berbagai rangkaian acara perayaan HUT Kabupaten Tuba yang ke-25,”Jelasnya. (s/d)

About admin2019

Check Also

Bid Humas Polda Lampung Lakukan Supervisi Yang Dipusatkan di Polres Tulang Bawang

Tulang Bawang Trienews.id : Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Lampung melaksanakan kegiatan supervisi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *