Home / LAMPUNG / Tulang Bawang / Tim Wartawati Tulang Bawang bagikan takzil Dibulan Suci Ramadhan kepada Lansia Kurang Mampu

Tim Wartawati Tulang Bawang bagikan takzil Dibulan Suci Ramadhan kepada Lansia Kurang Mampu

Tulang Bawang

Trienews.id – Bertempatan dibulan suci Ramadhan Tim Wartawati Tulangbawang kerap di panggil Si Wati, membagikan takzil kepada lansia dan masyarakat yang kurang mampu, di sekitaran lingkungan ujung gunung dan lingkungan kemiling raya, Sabtu 23/4/ 2022.

Tim wartawati yang beranggotakan 5 orang yang masing masing Kabiro di media, Herpina advokatnews.com Siti Fatimah suara indonesianews.com, Hertika Ramanews.tv, patmala Sinta Srikandinews.com, serta Herliantina media informasi network.

Dengan niat yang tulus Wartawati meluangkan sedikit rezeki di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah bagi umat muslim, dimana pada bulan suci ramadhan ini. sekelompok wartawati membagikan takzil untuk bersodakoh, membagikan 20 nasi kotak kepada lansia dan masyarakat yang kurang mampu.

Dengan suatu ucapan syukur yang terlontar dari Herpina selaku ketua kelompok wartawati atas berjalan lancar nya aktivitas, dan kegiatan wartawati, semoga kedepannya wartawati makin jaya dan sukses.

Siti Fatimah juga mengatakan kepada rekan rekan wartawati agar selalu kompak, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, semangat selalu buat wartawati Jagan pernah menyerah.

Semakin erat tali silaturahmi semakin jaya wartawati untuk kedepannya semangat. (Tim)

About admin2019

Check Also

Bid Humas Polda Lampung Lakukan Supervisi Yang Dipusatkan di Polres Tulang Bawang

Tulang Bawang Trienews.id : Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Lampung melaksanakan kegiatan supervisi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *