Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Siswa-siswi SMP N 7 Tuba Barat Sambutan Antusias MPLS

Siswa-siswi SMP N 7 Tuba Barat Sambutan Antusias MPLS

Tulang Bawang Barat

Trienews.id : Ratusan calon siswa/i SMP N 7 Tulang Bawang Barat Tahun ajaran 2024-2025,sambut atosias pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sekolah setempat.

Yanto salah satu wali murid mengatakan, ” Hari ini saya mengantarkan anak saya ke sekolah untuk bersih-bersih kelas dan persiapan mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari Senin besok,” katanya pada media Trienews.id, Sabtu (13/07/2024).

Ditempat yang sama ibu Siam Kepala sekolah SMP N 7 Tulang Bawang Barat dalam sambutannya mengatakan, ” Puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas berkah, limpahan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya kepada kita semua. Terkhusus, para peserta didik baru yang telah diterima dan menjadi siswa/i di SMP N 7 Tubaba tahun pelajaran 2024/2025 ini.

“Selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga ini,” Terangnya.

Lanjutnya, Mengawali tahun pelajaran 2024/2025 ini, seluruh peserta didik baru wajib mengikuti kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Kami berharap para siswa dan siswi baru bisa mengikuti MPLS ini dengan semangat dan sungguh-sungguh.

Selama kegiatan ini berlangsung, kami berharap adik-adik sekalian dapat memperoleh pengalaman baru yang menyenangkan, mengenal teman-teman baru, para guru dan karyawan, seluruh komponen sekolah beserta norma, budaya, dan tata tertib yang berlaku di dalamnya. Dan yang paling utama adalah mengenal lingkungan sekolah kita.

Sekali lagi ibu berpesan kepada seluruh anak didik yang baru atau pun kakak-kakak kelasnya, Agar bisa bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, agar nantinya bisa menggapai cita-cita dan impian kalian semua, ibu juga titip jagalah kebersihan lingkungan sekolah, jangan buang sampah sebarangan karena sekolah kita ini dikenal dengan kebersihan dan kerajinannya,” Tutupnya. (Frk)

About admin2019

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *