Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Di duga tidak transparan terhadap anggota, ketua Kelompok Wanita Tani desa Bumi Agung Marga jadi sorotan awak media.

Di duga tidak transparan terhadap anggota, ketua Kelompok Wanita Tani desa Bumi Agung Marga jadi sorotan awak media.

Lampung Utara

Trienews.id : Hamsatun Ketua Kelompok Wanita Tani desa Bumi Agung Marga mengaku tidak mengetahui data dalam bentuk apapun terkait cair nya dana sebesar 50jt untuk kelompoknya, ketika di konfirmasi awak media trienews.id ( 04/10/2024)

“Nak kalau kamu mau tanya langsung aja sma adin Hamidi ke AMD sana ya”. Pungkasnya.

Sementara Fitri ketua Kelompok Wanita Tani yang berdampingan dengan Hamsatun menjelaskan, bahwa hanya kepengurusan yang di beri tahu terkait dana 50 juta dan kendaraan roda 3 tersebut. Untuk kelompok nanti juga denger dengan sendirinya, karena kita tinggal di kampung ini tidak perlu di beri tahu pasti semua orang tahu.

Aulia salah satu anggota yang namanya tidak terverifikasi menurut Hamsatun, merasa kecewa. Karena tidak ada penjelasan terkait penolakan berkasnya, dan langsung di keluarkan dari group Kelompok Wanita Tani tersebut karena mencoba bertanya untuk menanyakan kejelasan kepada Hamsatun. Jelasnya kepada awak media trienews.id

Di tempat yang berbeda, Herlina yang merupakan anggota dan namanya masuk di daftar penerima dana tersebut malah belum mengetahui jika ada dana cair sebesar 50jt dan kendaraan roda 3.

“Masa ia simpulan,saya selaku anggota gak tau manau,gak ada kompirmasi sama sekali, terakhir cuma pemberitahuan nama saya masuk dalam verifikasi data”. Jelasnya.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada kejelasan apapun terkait pencairan dana tersebut oleh Hamsatun selaku ketua Kelompok Wanita Tani desa Bumi Agung Marga. (H. Eriktha Lady)

About admin2019

Check Also

Ada Apa???,, Kelompok Tani desa Bumi Agung Marga Hebohkan Warga Sekitar

Lampung Utara Trienews.id : Di duga banyak kejanggalan dalam pembentukan Kelompok Wanita Tani di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *