Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / BKD Tubaba Usulkan Penambahan Pegawai Baru 2.377 Pada Pemerintah Pusat.

BKD Tubaba Usulkan Penambahan Pegawai Baru 2.377 Pada Pemerintah Pusat.

Tulangbawang Barat

Trienews.com : Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Badan Kepegawain Daerah (BKD), Tubaba mengusulkan penambahan 2.377 pegawai baru kepada pemerintah pusat dalam rekrutmen CPNS Tahun 2019 ini. Di Kabupaten setempat.

Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD). Tubaba Drs. Lekok MM saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan,” Pendaftaran pengumuman persyaratan CPNS di tahun 2019 ini sudah harus selesai sampai dengan seleksi Administrasi berkas secara online juga, Melalui Aplikasi SCASN (Sistem Seleksi CAT Aparatur Sipil Negara), Ungkapnya pada media trienews, Senin (21/10/2019).

Lebih lanjut Drs. Lekok MM mengatakan,” Angka kebutuhan pegawai tersebut diajukan setelah dilakukan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).”Dari hasil Anjab dan ABK di masing-masing OPD, kita mengajukan 2.377 pegawai, terdiri dari 2.245 CPNS dan 132 PPPK,” Terangnya.

Kepada seluruh calon pendaftar nanti tunggu saja pengumuman dan siapkan saja persyaratan dan silahkan mendaftar melalui portal yang disiapkan oleh BKN,” Tutupnya. (ferki)

 

About penulis penulis

Check Also

R2TB Berkolaborasi dengan KOJATU Tubaba Gelar Silaturahmi Untuk Menangkan Kotak Kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Demi terwujudnya Demokrasi yang sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *