Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Wakil Bupati Fauzi Hasan Lantik Dua Pejabat Eselon II Di Tubaba

Wakil Bupati Fauzi Hasan Lantik Dua Pejabat Eselon II Di Tubaba

Tulangbawang Barat

Trinews.com : Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Fauzi Hasan, SE, MM., Lantik dua orang pejabat tinggi pratama Eselon II, Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Di Kabupaten setempat, Selasa (22/10/2019).

Pelantikan dua orang pejabat tinggi pratama Eselon II, ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang Barat Nomor:B/265/III.03/HK/Tubaba/2019 Tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan pegawai Negeri sipil dalam jabatan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tubaba.

Kedua pejabat yang dilantik hari ini, Syakib Arsalan, SE,. jabatan lama Asisten Bidang Pengembangan Ekonomi jabatan baru Kepala Dinas Perikanan, dan Drs Lekok, MM,. Jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Jabatan baru Asisten Bidang Pengembangan Ekonomi.

Sambutan Bupati Tubaba yang dibacakan Wakil bupati mengatakan,” Jabatan merupakan amanah dan ujian untuk dijalankan dengan baik ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Rasa itu perlu di kembangkan dalam rangka mewujudkan jalannya roda pemerintahan yang baik sesuai dengan harapan dan cita-cita bersama,” Teranya.

“Untuk itu saya berharap melalui momen tersebut semua pejabat dapat bekerja dengan baik dan jabatan merupakan amanah dan sifatnya sementara.

Pimpinan akan terus melakukan penilaian dan evaluasi karena jabatan bisa berubah kapan saja. Apa yang telah diputuskan oleh pimpinan diharapkan dapat dijalankan dengan baik sesuai kemampuan masing-masing, ” Tutupnya. (red)

About penulis penulis

Check Also

R2TB Berkolaborasi dengan KOJATU Tubaba Gelar Silaturahmi Untuk Menangkan Kotak Kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Demi terwujudnya Demokrasi yang sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *