Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Wansori : Buka kegitan Rajawali FC Sukoharjo Cup Dalam Peringati Hut ke-10.

Wansori : Buka kegitan Rajawali FC Sukoharjo Cup Dalam Peringati Hut ke-10.

Lampung Utara

Sukoharjo: trienews.com – Dalam rangka memperingati HUT, Sepak bola Rajawali FC Sukoharjo cup yang ke-10,di Desa Sukoharjo kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara. Gelar turnamen sepak bola yang diikuti 32 klub dari berbagai desa, Di Kabupaten setempat.

Turnamen sepak bola diprakarsai para pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna, Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepak bola desa sukoharjo ini kian tambah menarik karen disediakan panitia hadiah berupa tropi, dan uang pembinaan.

Jadi salah satu kehormatan dan kebanggan bagi setiap pemain rajawali FC Sukoharjo cup dan kepada desa setempat, Di usia ke-10 ini bisa hadir ditengah-tengah mereka bapak Wansori salah satu Anggota DPRD Lampung Utara, Untuk membuka langsung kegiatan perlombaan tersebut, Rabu (6/11/2019).

Ditemui di lokasi kegiatan Wansori mengucapkan,” selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportivitas. Menang dan kalah sudah biasa,jadikanlah kegiatan ini
sebagai wadah silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan,” Terangnya.

Ditempat yang sama, ” Kepala Desa Sukoharjo, Saptono mengapresiasi upaya para generasi muda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna di desanya. Semoga kedepan desa kita akan tambah maju dan tumbuh pesat, ” Tutupnya.

Penulis : (Df/and/Sap)
editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *