Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ketum DPW PEKAT – IB Silaturahmi dengan Pengurus DPD Tubaba.

Ketum DPW PEKAT – IB Silaturahmi dengan Pengurus DPD Tubaba.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ketum DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT – IB) Heri Tantomo S,sos, Jalin silaturahmi dengan para pengurus (PEKAT – IB) Di Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (18/03/2020).

“Terima Kasih atas sambutan dari pengurus PEKAT – IB, Tulangbawang Barat. Saya tidak menyangka kalau sambutannya akan sekompak,sebagus dan ramai ini,” Kata Ketum DPW Heri Tantomo.

Melihat keakraban dan kekompakan serta rasa tanggung jawab semua pengurus saya memiliki keyakinan PEKAT – IB akan tumbuh besar Di kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama,” Ketua DPD PEKAT – IB tubaba Novianti SH Mengungkapkan,” Selamat datang di kabupaten Tulangbawang Barat buat ketum DPW PEKAT -IB, Semoga kedepan kita akan tambah maju dan sukses.

Kedepan kita akan berusaha membesarkan Organisasi PEKAT – IB di tubaba, dan saya mohon doanya supaya dalam waktu dekat ini kita akan adakan Musda di kabupaten Tulangbawang Barat.

Selain itu, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, bisa membuat kita saling tukar ilmu dan pengalaman, Selain itu, kami pengurus di kabupaten ini masih memerlukan bimbingan nya,” Tutupnya.(Red).

About penulis penulis

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *