Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pemkab Tubaba Salurankan Masker Ke-9 kecamatan.

Pemkab Tubaba Salurankan Masker Ke-9 kecamatan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Salurkan ribuan masker ke 9 kecamatan dikabupaten Setempat, Senin (04/05/2020).

Kegiatan Pembagian Masker ke 9 Kecamatan tersebut dilaksanakan di posko satgas terpadu gugus tugas penanganan covid 19 kabupaten tulang bawang barat di sesat agung kompleks islamik center.

Kepala BPBD TUBABA Nisom mengungkapkan,” Pembagian masker ke 9 Kecamatan se-tubaba ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat banyak, Apa lagi di masa penyebaran virus Corona (Covid-19) ini,” Ungkapanya.

Selain itu saya berharap, Masker ini semua segera di bagikan ke masyarakat di kecamatan masing masing, agar penanggulangan penanganan covid 19 khususnya di Kabupaten Ragem Sai Mangi Wawai dapat berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut di hadiri oleh kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) TUBABA Nisom, kadis Perkimta abdul sani serta sekretaris Dinas komunikasi dan informatika (Kominfo) dan beberapa perwakilan dari pihak kepolisian dan TNI.
Humas : kominfo Tubaba
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *