Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Kodim 0412/LU Melaksanakan Patroli Keamanan Dan Ketertiban Di Tubaba.

Kodim 0412/LU Melaksanakan Patroli Keamanan Dan Ketertiban Di Tubaba.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Kodim 0412/Lu Diwilayah Kabupaten Tulangbawang Barat sekitar Pukul 17.00 Wib, Telah Melaksanakan monitoring kegiatan Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Oleh Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0412/LU di wilayah Kabupaten setempat.

Adapun kegiatan Patroli Kamtibmas diPimpin Oleh Batih Ops Kodim 0412/LU Peltu Dodi Hermanto dengan Anggota Koramil 412-01/TBT dan Koramil 412-05/ TBU dengan jumlah personil 15 orang Anggota.

Dengan rute Patroli Kelurahan Daya Murni kecamatan Tumijajar, Tiyuh Way Sido sampai dengan Tiyuh Kagungan Ratu Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tubaba.

Kegiatan Rutinitas Patroli Oleh Kodim 0412/LU bertujuan untuk meningkatkan kehadiran TNI khususnya Kodim 0412/LU ) di wilayah Hukumnya dalam rangka pencegahan faktor memungkinkan timbulnya kriminalitas dan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas serta pemberian rasa aman.

Terlebih lagi memberikan perlindungan dan pengayoman masyarakat di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai sektor wilayah Hukum Kodim 0412/LU.

Dan Sampai Saat ini Patroli Kamtibmas oleh Kodim 0412/LU sedang berlangsung dalam situasi sementar dalam keadaan Aman dan Kondusif.
Sumber : (Dodi Hermanto)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *