Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Bupati Tubaba Umar Ahmad Buka Resmi Konferensi Cabang Ke III Muslimah NU

Bupati Tubaba Umar Ahmad Buka Resmi Konferensi Cabang Ke III Muslimah NU

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Bupati Umar Ahmad, SP membuka secara resmi konferensi cabang ke-III Muslimat NU Tubaba yang berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Qur’an. Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (29/06/2020)

Acara Konferensi tersebut turut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP, ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat Ny. Kornelia Umar, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Devi Fauzi, ketua Dharma Wanita Ny. Soleha Herwan, ketua MNU Hj. Etik Sartika

” Saya mengajak semua unsur yang ada di muslimat NU Tulang Bawang Barat bersama berfikir dimana untuk membangun SDM di kabupaten tubaba ini. “saya Yakin dan percaya muslimat ini adalah sebuah organisasi yang besar dan mampu membangun sebuah sistem di Tubaba untuk kemajuan SDM dan ikut serta membangun Kabupaten,” Kata Bupati Umar Ahmad Saat memberikan sambutannya.

Selanjutnya ia menyatakan, bahwa Pemerintah terus membuka peluang kepada siapapun untuk mendukung memajukan dan membangun SDM di kabupaten Tulang Bawang Barat ini yang secara tidak langsung ikut memajukan sekaligus membangun kabupaten yang sama sama kita cintai ini.
Humas : (Kominfo Tubaba)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *