Home / JAKARTA / Aurel Febriana, Anggota Paskibraka Perwakilan Lampung Disambut Anggota IV BPK RI

Aurel Febriana, Anggota Paskibraka Perwakilan Lampung Disambut Anggota IV BPK RI

JAKARTA

Trienews.id – Ananda Aurel Febrina, anggota Paskibraka HUT ke-76 RI perwakilan Provinsi Lampung berkesempatan bertemu langsung dengan Anggota IV BPK RI, Isma Yatun, Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Aurel Febriana menyambangi Kantor BPK RI pada acara Ramah Tamah Dengan Anggota IV BPK RI. Siswi SMA Negeri 1 Pesisir Tengah terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional bersama puluhan anak lainnya dari penjuru Indonesia.

Anggota IV BPK RI, Isma Yatun, mengapresiasi atas prestasi Aurel yang melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebab mengemban tugas menjadi Paskibraka merupakan tugas yang berat.

Saat ini, Aurel kelahiran bekasi 3 Februari 2006 duduk di kelas 10 jurusan IPA SMA Negeri 1 Krui, Pesisir Barat. Krui sebuah kecamatan yang berada di ujung barat Provinsi Lampung. Kawasan Krui berada di pesisir laut, dan rata-rata penduduknya kalau tidak nelayan menjadi petani.

Tidak ada angin tidak ada badai, tiba-tiba Aurel yang bertinggi badan 167 cm dan berat 55 kg tersebut bilang sama bapaknya untuk ikut seleksi Paskibraka.
Sang Ayah, Arjuna (48 tahun) menuturkan kepadanya, kalau dia dari keluarga nelayan orang tidak mampu, apakah bisa ikut paskibraka yang seleksinya banyak orang hebat dan mampu.

Dengan tekad bulat Aurel mendaftar dari sekolah sampai kabupaten. Setelah lolos seleksi kabupaten, menurut Arjuna, ia ditawari untuk menjadi anggota Paskibraka pada HUT RI ke-67 di Pemkab Pesisir Barat sebagai pembawa bendera. (*)

About admin2019

Check Also

Dewan Kehormatan PWI Minta Ketum Tuntaskan Pelaksanaan Sanksi Kasus UKW BUMN

JAKARTA Trienews.id – Dewan Kehormatan (DK) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) meminta Ketua Umum PWI Hendry …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *