Home / LAMPUNG / Lampung Utara / BABINSA KORAMIL 412-07/AB MELAKSANAKAN GIAT MONITORING KKN MAHASISWA UNILA TA. 2020

BABINSA KORAMIL 412-07/AB MELAKSANAKAN GIAT MONITORING KKN MAHASISWA UNILA TA. 2020

Lampung Utara

Trienews.com-Babinsa Serda Sutarto melaksanakan monitoring KKN UNILA TA. 2020 di Desa Hujan mas, Kecamatan Abung Barat,Kabupaten Lampung Utara,Rabu(15/1/2020).

Babinsa Serda Sutarto dalam sambutan menyampaikan kepada adik adik mahasiswa KKN jadilah anda kebanggaan orang tua dan masyarakat di mana tempat adik-adik melaksanakan KKN.

saya selaku Babinsa mengharapkan agar adik- adik semua taati aturan yg ada laksanakan giat ini dengan baik jaga Kekompakan dan Solidaritas sesama teman,utk masalah Ketertiban dalam melaksanakan giat KKN, kalau ada yg ingin di koordinasikan tentang Keamanan bisa langsung disampaikan ke saya selaku babinsa serta Kepala Desa.Harapnya.

Kepala Desa Hujan Mas ibu Siti mariyam dalam sambutannya juga Menyampaikan Kepada adik-adik mahasiswa yg sedang melaksanakan KKN dengan waktu yg singkat ini manfaatkan dengan baik taati peraturan di desa , pahami adat istiadat, budaya dan tegur sapa kepada masyarakat setempat.

Dan jangan lupa jaga Kesehatan kembangkan lah dan ajarilah masyarakat kami khususnya desa Hujan Mas dengan ilmu anda yang sudah anda dapatkan Demi Untuk memajukan Masyarakat Desa Hujan mas.
Penulis : (Dafi)
Sumber : Dandim 0412/LU
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Ada Apa???,, Kelompok Tani desa Bumi Agung Marga Hebohkan Warga Sekitar

Lampung Utara Trienews.id : Di duga banyak kejanggalan dalam pembentukan Kelompok Wanita Tani di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *