Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Bagus Sekaliii,,,, Proyek Hodmix Dan Pelebaran Jalan Baru Selesai Empat Hari Dikerjakan Sudah Mengelupas.

Bagus Sekaliii,,,, Proyek Hodmix Dan Pelebaran Jalan Baru Selesai Empat Hari Dikerjakan Sudah Mengelupas.

Lampung Utara

Trienews.com – Disinyalir Asal jadi Pengerjaan proyek Hodmix dan pelebaran jalan didesa Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Dengan panjang kurang lebih 1100 M, Yang menelan Dana 3 milyar lebih, Sudah terkelupas, padahal jalan tersebut baru 4 hari dikerjakan.

” Saya tidak menyangka mas kok baru 4 hari selesai di kerjakan tapi sudah banyak aspal yang mengelupas,”Ungkap salah satu pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya,” Minggu (29/12/2019).

Selain itu juga,” Aspal ini mudah mengelupas, Tipis kurang tebal, dan baru saja empat hari dikerjakan kok sudah rusak,” Terangnya.

“Saya berharap kepada Pemerintahan terkait agar dapat turun ke lokasi untuk melakukan kroscek dan menegur pemboronya agar memperbaiki jalan ini.

Pantauan Trienews di lokasi terdapat beberapa titik aspal yang sudah berlubang dan terkelupas, padahal jalan tersebut baru 4 hari di Hotmix, Pengerjaan yang dimulai tanggal 19 bulan November 2019 tersebut, dari awal hingga akhir pengerjaan, tidak didapati pagu anggaran atau papan plang proyek yang terpasang.

Saat ditanya oleh beberpa awak media pengawas Joni dan Zubaidi terkesan acuh terhadap teguran rekanan wartawan.

Sampai berita ini di muat belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak kontraktor. Meski sudah dihubungi namun pihak pengawas enggan membalas WA, maupun mengangkat telpon.
Penulis : (Dap/Andr/Sap)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *