Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Bangun Kolaborasi, Kajari Baru Tubaba Silaturahmi ke PWI Tubaba.

Bangun Kolaborasi, Kajari Baru Tubaba Silaturahmi ke PWI Tubaba.

Tulang Bawang Barat

Trienews.id : Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Muhammad Iqbal bersilaturahmi ke Balai Prof.Bagir Manan Kantor PWI Tubaba, Rabu (3/7/2024).

Kedatangan Kajari baru Tubaba itu didampingi Kasi Intelijen Dodi Ariyansah, Kasi Datun Rebi, staf intel Bastian dan beberapa staff lainnya.

Kehadiran orang nomor satu Kejaksaan Negeri Tubaba di PWI Tubaba, berlangsung penuh keakraban. Situasi non formal nampak di sela-sela keakraban kunjungan Kejari, yang diterima langsung oleh Ketua PWI Tubaba, Dedi Priyono beserta pengurus PWI lainnya.

Selain ketua PWI Tubaba yang menyambut Kajari baru tersebut, juga didampingi Penasihat PWI Tubaba Merwan, Wakil Ketua II Zainal Arifin, Sekretaris PWI Tubaba Dedi Saputra, wakil sekretaris Ade Cafesa Putra, Bendahara M.Shobari dan wakil bendahara Dirman, seksi bidang pendidikan Yusuf.AS, bidang Hankam Edison BR, bidang humas PWI Toni dan beberapa pengurus lainnya.

Silaturahmi tersebut dikemas dengan berdialog santai tentang tugas dan fungsi kejaksaan, dan membangun kolaborasi dan kemitraan dengan wartawan.

Dikatakan Dedi Priyono Ketua PWI Tubaba, kehadiran Kepala Kejari Tubaba di Balai Prof.Bagir Manan Kantor PWI Tubaba merupakan sejarah baru dikantor PWI Tubaba guna membangun kemitraan dengan pers yang merupakan bagian dari pilar demokrasi.

“Terimakasih atas perhatian dan silaturahmi yang dibangun bapak Kajari Tubaba, ini sejarah baru kepala kejaksaan negeri Tubaba yang dengan sengaja bersilaturahmi di PWI Tubaba, dan mau menjalin kerjasama yang baik. Apresiasi yang tinggi dari kami para Wartawan di Tubaba, Kajari ingin mempererat silaturahmi” kata Dedi Priyono

Lanjut Dedi, harapan wartawan di Tubaba terutama PWI Tubaba dengan Kajari yang baru, dapat bersinergi dalam tugas dan fungsi, dapat mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, menjaga silaturahmi dan berkomunikasi dengan baik.

“Kami yakin dan percaya, Kajari baru akan memberikan suasana yang lebih baik di Tubaba. Kemampuan wartawan hanyalah menulis dan membangun kolaborasi yang baik dengan semua stakholder terutama Kejari Tubaba. Terimakasih pak Kajari mau bermitra dengan wartawan” kata Dedi

Sementara itu, Kajari Tubaba M.Iqbal menyampaikan ungkapan terimakasih kepada PWI Tubaba, telah menyambut baik silaturahmi kejaksaan.

Menurut M. Iqbal Kajari Tubaba, dalam setiap bertugas selama meniti karirnya di Kejaksaan, diakui M.Iqbal selalu menjalin hubungan dengan baik dengan wartawan, sebab wartawan adalah bagian dari pilar demokrasi dan mempunyai peran penting.

“Sungguh luar biasa sambutan dari PWI Tubaba, terimakasih banyak atas sambutannya. Saya lahir dari orang biasa-biasa saja, sama dengan teman-teman semua, dimanapun saya bertugas wartawan adalah sahabat saya, saya besar juga karena peran wartawan dalam menjalankan tugas dan fungsi, serta keluarga saya ada yang berprofesi juga sama dengan teman-teman semua” kata Kajari Tubaba

Kajari tersebut, menyatakan akan membentuk suasana yang lebih akrab dengan wartawan, akan membudaya suasana kebersamaan.

“Pertama kali saya bertugas di Tubaba, semua personil di Kejaksaan Negeri Tubaba saya rapatkan untuk menciptakan suasana kebersamaan. Saya juga berpesan agar Hormati yang tua, hargai dan sayangi yang muda. Karena kebaikan kita akan selalu dikenang sampai kapanpun ketika kita pindah tugas” kata Iqbal.

Menurutnya, sinergitas dan kemitraan kejaksaan yang mungkin selama ini masih kurang membangun komunikasi yang baik dengan pers, diharapkan dapat terjalin dengan baik.

“Kita akan sering bertemu dan ngobrol bareng dimanapun siap, sambil ngopi dimanapun tempat. Semoga Silaturahmi kita kedepannya akan lebih baik lagi dan saya sebagai Kepala Kejari Tubaba bertanggung jawab penuh atas semua prilaku dan kerja kerja kejaksaan dilapangan, dan saya akan berupaya membina semua personil yang mungkin selama sedikit tersumbat. Sekali lagi terimakasih atas silaturahmi dan kerjasamanya, semoga kedepannya lebih baik” pungkasnya

About admin2019

Check Also

SJR-PAI Bersholawat, Genderang Perang Menangkan Kotak Kosong Berkumandang

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Perang terbuka menangkan kotak kosong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *