Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Bergelimang dengan ujian Hi. Pirwansyah Bulatkan Tekad

Bergelimang dengan ujian Hi. Pirwansyah Bulatkan Tekad

Lampung Utara

Trienews.id : Bergelimang dengan ujian selama meniti karir di dunia Pegawai Negeri Sipil (PNS) Hi. Pirwansyah dengan segenap dukungan keluarga dan warga kabupaten Lampung utara, (Lampura), pria ramah ini Bulatkan Tekad Maju mencalonkan diri sebagai bupati pada Pilkada Lampura 2024.

Seperti dikutip dari sekilas perbincangan via whatsapp Mukaddam dengan penulis. Mukaddam mengatakan meski perjalan kehidupan tidak selalu sesuai dengan harapan, benturan sosial di tengah hamparan lingkungan sekitar, sering memicu lemahnya niat dan tekad.

“Alhamdulillah dengan segala pertimbangan dan dukungan baik dari keluarga maupun masyarakat khususnya warga kabupaten lampung Utara, Daying Hi. Pirwansyah sudah membulatkan niat dan tekadnya, yang insyaallah akan ikut serta mencalonkan diri sebagai bupati pada pilkada lampura 2024”, cetus singkat Mukaddam, Sabtu Malam minggu (11/05/2024).

Mukaddam juga menyampaikan, kalau tidak ada halangan dan diberi kesehatan dari tuhan yang maha esa, pada hari selasa bulan ini Pirwansyah didampingi keluarga mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke sejumlah partai politik diantaranya PKB, Demokrat, PDIP.

“Dengan niat dan tekad Daying Hi. Pirwansyah mencalonkan diri sebagai bupati di kabupaten yang kita cintai ini, besar harapan saya do’a restu dari seluruh sanak saudara, kerabat lebu benulung, kemenan, kemaman, terkhusus do’a dari seluruh rakyat kabupaten lampung Utara”. Harap Mukaddam.
(Penulis Wakyeng).

About admin2019

Check Also

Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja dan Sajam Diamankan Polres Lampung Utara

Lampung Utara Trienews.id – Tim Gabungan Polres Lampung Utara dan Polsek Kotabumi Kota berhasil mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *