Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / BLT Tahap 3 Tiyuh Margo Mulyo Sudah Tersalurkan.

BLT Tahap 3 Tiyuh Margo Mulyo Sudah Tersalurkan.

Tulangbawang Barat

Trienews.Com – Sebanyak 100 kepala keluarga (KK) ditiyuh Margomulyo kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat,terima Bantuan Langsung Tunai (KK) tahap ke-3 di tiyuh setempat.

Disertai rintikan hujan kepala tiyuh margo mulyo pak Didik akrab sapaannya memberikan langsung BLT tahap ke-3 kepada 96 warganya di balai tiyuh margo mulyo pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wib, Kamis (18/06/2020).

“Tadi yang kita bagikan langsung berjumlah 96 kepala keluarga (KK), sedangkan yang 4 kepala keluarga (KK) kita melalui TIM mengantarnya langsung ke rumah penerima BLT karena berhalangan sakit,” Terang didik.

Lebih lanjut pak didik menambahkan,” Sesuai dengan target penyaluran BLT tahap 3 di tiyuh Margo Mulyo Sudah tersalurkan dengan baik dan sukses mudah-mudahan tepat sasaran.

Saya pun berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, agar penggunaan ini untuk kebutuhan pokok sehari-hari, dan keperluan anak sekolah jangan di buat beli yang takbermanfaat.” Pintanya. (Frk)

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *