Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Dinas Perkimta Lakukan Perantingan Rutin

Dinas Perkimta Lakukan Perantingan Rutin

Tulangbawang Barat

Trienews.id : Menjaga kebersihan dan kerapihan kabupaten Tulangbawang Barat menjadi tugas dan tujuan dari dinas perkimta tubaba, Seperti yang dilakukan pagi ini di Tiyuh Kagungan Ratu Agung Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten setempat.

Bang Ijal koordinator di lapangan mengatakan,” Perantingan dan pemangkasan kayu pule yang terletak di jalan jalur dua memang tugas kami merapikan, menjaga dan merawatnya.

Pagi ini kami terbagi dua tim, Ada yang mulai dari simpang kagungan ratu agung dan ada yang mulai dari simpang kagungan ratu,” Kata bang ijal jenggot akrab sapaannya, Kamis (03/11/2022).

Kegiatan ini rutin kita lakukan, biasanya enam bulan sekali kita melakukan perantingan atau pemangkasan dengan tujuan tubaba tetap indah,nyaman dan sejuk dilihat mata,” Terang bang ijal.

Selain kegiatan perantingan dan pemangkasan ini, taman-taman juga tugas kami menjaga dan merapikan seperti taman di pasar pulung kencana dan taman di panaragan jaya.(Frk)

About admin2019

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *