Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Dinkes Tubaba Dan Puskesmas Candra Mukti Akan Berikan Layanan Terbaik Buat Wilda Indiani.

Dinkes Tubaba Dan Puskesmas Candra Mukti Akan Berikan Layanan Terbaik Buat Wilda Indiani.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Dinas kesehatan Kabupaten Tulangbawang Barat, bersama dengan Puskesmas Candra Mukti kecamatan Tulangbawang Tengah, Datangi kediaman bapak Bambang susilo di tiyuh/desa Tirta Kencana, Rk 03/Rt 10 guna memberikan atau pengobatan kepada putrinya Wilda Indiani (3), seorang Balita yang menderita Hidrosefalus di kabupaten setempat.

kedatangan dinas kesehatan dan puskesmas candra mukti ialah melakukan Pemberian PMT dan susu lactona 3 dan berusaha melakukan Pengalihan jaminan kesehatan dari BPJS mandiri menjadi PBI daerah,” Kata kepala dinas kesehatan Tubaba Majril pada media Trienews.com melalui pesan whatsapp nya, Selasa (25/02/2020).

Selain itu kita juga akan Menyediakan ambulan apabila pasien dilakukan rujukan ke rumah sakit disaat kesehatan anak memburuk dan memfasilitasi penyediaan layanan kesehatan baik dokter maupun perawat.

“Yang pasti dari semua pihak, baik dari dinas kesehatan maupun dari puskesmas candra mukti akan berusaha semaksimal mungkin dan yang terbaik buat Wilda Indiani,” Tegasnya. (Red/Frk)

About penulis penulis

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *