Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Disinyalir Dinas Pertanian Tubaba Tidak Transparan Dalam Penyaluran Pupuk Tahi Sapi

Disinyalir Dinas Pertanian Tubaba Tidak Transparan Dalam Penyaluran Pupuk Tahi Sapi

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Penyaluran Pupuk organik yang berasal dari kotoran sapi,yang disalurkan kepada sejumlah kelompok tani di tubaba,dengan menelan anggaran dana milyaran rupiah milik dinas pertanian kabupaten tulangbawang Barat tahun 2020, Disinyalir tidak transparan dan tertutup, Rabu (16/09/2020)

Hal ini diperkuat dengan ketidak transparannya PPK Yayit saat wartawan media trienews.com mencoba mempertanyakan berapa jumlah kelompok tani yang menerima bantuan pupuk organik berupa kotoran sapi di kabupaten setempat.

Meski sudah dihubungi via pesan whatsappnya namun PPK Yayit terkesan enggan membalas pesan tersebut,meski sudah dibacanya. Hanya diam dan tidak mau membalas pesan whatsapp atau pun menjawab telepon.

Di Tempat terpisah, saat wartawan ini ingin melakukan konfirmasi kepada sekretaris dinas pertanian, untuk mempertanyakan perihal tersebut,Namun sayang beliau jarang ditempat,kerja beliau sedang melakukan cek-up kesehatan disalah satu rumah sakit di bandar lampung.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *