Home / LAMPUNG / Lampung Utara / DPD LIPAN Lampura Meminta Auditor Segera Periksa Hotmix Di Desa Bandar Sakti

DPD LIPAN Lampura Meminta Auditor Segera Periksa Hotmix Di Desa Bandar Sakti

Lampung Utara

Trienews.com – Terkait pengerjaan Proyek Hotmix dan Pelebaran jalan di Desa Bandar Saksi dengan panjang kurang lebih 1100 M yang baru 4 dikerjakan mengelupas mendapat sorotan dari Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara DPD LIPAN Lampung Utara.

Ketua DPD Lipan Mintaria Gunadi, kepada Media Partner Lampung Visual com, Senin (30/12/2019) menyayangkan pengerjaan proyek hotmix dan pelebaran jalan yang baru beberapa hari dikerjakan sudah mengelupas.

Tentunya, hal itu menjadi sebuah pertanyaan yang besar bagi masyarakat dan pengguna jalan maupun yang melintas di sana. Karena pengerjaannya tidak sesuai dengan bestek dan speck sehingga hasilnya tidak sesuai dengan harapan warga.

Dirinya meminta kepada pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut harus bertanggung jawab dengan memperbaikinya kembali. ” Ya, pelaksana proyek hotmix dan pelebaran jalan itu harus memperbaiki nya. Kalau tidak, maka Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara DPD LIPAN Lampung Utara Meminta Auditor Segera Periksa Pekerjaan dimaksud, ” Tegasnya.
Penulis : (Media Fatner/Lv)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *