Home / LAMPUNG / Tulang Bawang / DPRD Gelar Kegiatan Paripurna HUT Tuba Ke- 26

DPRD Gelar Kegiatan Paripurna HUT Tuba Ke- 26

Tulang Bawang

Trienews.id : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang, Peringati hari jadi Kabupaten yang ke-26, di hadiri 34 Anggota termasuk unsur ketua dan wakil ketua DPRD, Senin (20/03/2023).

Dalam kesempatan itu juga tampak hadir Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, dan para kepala Dinas , Perkofinda, tokoh adat, LSM, Media.

Dikesempatan itu juga Ketua DPRD Tuba Shopi’i menyampaikan, Apresiasi kepada Pj. Bupati Qudrotul, yang membuat Bren baru Ya itu udang Manis hasil petambak lokal oleh petani udang yang ada di Tulang bawang.

Lanjutnya, Shopi’i ,SH., MH. Saat ini masuk di pengunjung bulan Sya’ban oleh karna itu marilah kita tingkatkan Ukhwah Islamiyah kita pada sesama, demi mempererat hubungan antar saudara dan tengga,” terangnya.

Di usia ke 26 Kabupaten Tulang bawang, Agar refleksi kebelakang atas pencapaian pembangunan dalam segi Ekonomi, infrastruktur, Sosial dan budaya dan dinasti wisata Cakata Raya serta melestarikan budaya kearifan lokal, seperti Nyubuk Majeu, yang berhasil mendapatkan Rekor Muri budaya Nasional,” Ungkapnya. dbs, (s/d).

About admin2019

Check Also

Bid Humas Polda Lampung Lakukan Supervisi Yang Dipusatkan di Polres Tulang Bawang

Tulang Bawang Trienews.id : Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Lampung melaksanakan kegiatan supervisi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *