Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Hindari Lubang Kijang Innova Hantam Dua Pengendara Motor

Hindari Lubang Kijang Innova Hantam Dua Pengendara Motor

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Sebuah Mobil Kijang Innova Dengan Nomor polisi. BE 2050 CL Menghantam Dua Pengendara Motor yang merupakan pedagang keliling.
Sarminto pengendara Honda beat bernopol BE 8151 Ql Warga Tiyuh marga kencana yang berprofesi sebagai pedagang belanjaan warung keliling, dan Jemu. warga tiyuh daya asri pencari pisang keliling.

Saat ini kedua korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Asy Syifa Medika Tubaba. Jemu mengalami luka dan pendarahan pada bagian kepala, dan sarminto mengalami patah tulang kaki. besar kemungkinan kedua korban akan dirujuk.

Menurut Yoga. saksi mata di tempat kejadian tepatnya depan masjid al furqon Tiyuh daya asri kecamatan Tumijajar. Minggu (23/02/2020) menjelaskan berawal dari kijang Innova menghindari jalan berlubang sehingga kecelakaan beruntun Tersebut Terjadi.

“Awalnya sepertinya mobil menghindari lubang, langsung nabrak motor Smash, ngebanting ke arah kanan ada motor beat” kata yoga.

Sementara sopir mobil berikut kendaraan sudah diamankan di Kapolres Tubaba.

Terpisah, Dr, Ria menjelaskan bahwasanya dua korban tersebut akan dirujuk namun belum dipastikan Rumah sakit tujuan.

” Akan dirujuk cuma belum dipastikan Rumah sakitnya, karena disini kita belum ada dokter spesialisnya” kata ria.(Red/Md)

About penulis penulis

Check Also

Relawan Masyarakat Tubaba Bersatu Silaturahmi dengan Ketua KPU Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Masyarakat Tubaba Bersatu yang mengusung gerakan “Coblos Kotak Kosong” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *