Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Hotman : Taekwondo Tubaba Tahun Kemarin Tak Ada Anggaran.

Hotman : Taekwondo Tubaba Tahun Kemarin Tak Ada Anggaran.

Tulangbawang Barat

Trienews.id : Menurunnya prestasi taekwondo Tubaba tahun ini, disebabkan tidak adanya sentuhan dana dari pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat melalui dinas terkait.

Hal ini dikatakan Hotman Sinaga ketua dan juga pelatih Taekwondo Tubaba mengatakan,” Taekwondo Tubaba tidak pernah melakukan try out keluar juga kekurangan dana untuk dapat mengirimkan atlet bertanding untuk menghadapi Porprov Lampung.” Katanya saat dihubungi via whatsapp nya, Senin (02/01/2023).

Di Tahun kemarin Taekwondo tidak mendapatkan support dari Pemkab Tubaba, buktinya kami tidak mendapatkan bantuan dana sedikitpun. Jadinya menurunnya prestasi Taekwondo, sedangkan di Tahun kemarin kita mendapatkan 4 medali, tahun ini cuma satu.” Terang Hotman.

” Saya gak tau di cabang olahraga lain, entah dikasih anggaran atau tidak, tapi yang jelas di cabang taekwondo tidak ada.” Tegas Hotman.” Tegas Hotman.

Di sisi lain, saat media trienews.id menghubungi Kepala Dinas Dispora Tubaba Mansyur melalui pesan Whatsapp Yg mengatakan,” Coba hubungi pihak KONI Pak Qodari, kantornya di Gor kagungan ratu,” Ungkapnya.

Di Tempat terpisah Qodari ketua KONI Tubaba saat dihubungi via Whatsapp Nya mengungkapkan,” Saya masih di Menggala, lagi takziyahan di terminal Menggala Yan.” Tutupnya (Frk)

About admin2019

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *