Tulangbawang Barat
Trienews.id : Jelang peringatan Hari lahir Ke-50 Tahun Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat yang jatuh pada Tanggal 29 Januari 2022 (Besok) Mulai melakukan berbagai persiapan.
Dikatakan Iwan Setiawan, Camat TBU.Bahwasannya persiapan HUT Kecamatan TBU dari beberapa hari yang lalu hingga hari ini (H-1) seluruh panitia kegiatan terus melakukan penataan, Mulai dari penataan Tenda, Paggung, dan lainnya.
“Ya, Persiapan HUT Kecamatan TBU ke-50 hingga malam nanti dipastikan rampung (selesai 100%), Tentunya hal tersebut berkat bantuan seluruh masyarakat dan Tim panitia beserta jajaran,” Terang Iwan Setiawan, Jum’at (28/22/2022).
Lebih lanjut Iwan Setiawan mejelaskan, Kegiatan HUT akan berlangsung pada hari Sabtu besok (29/2/2022) dilapangan hijau tiyuh Karta dengan beberapa agenda kegiatan, Seperti; Sholawat bersama, lomba UMKM, Memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang ada di 13 Tiyuh di kecamatan TBU, memberikan santunan kenapa lansia sekaligus diberikan BPJS yang mana akan ditanggung Baznas Tubaba.
Tak sampai disitu saja, Kegiatan yang baru pertama kalinya diadakan selama 50 Tahun tersebut juga akan mengadakan Gerai Vaksin (I, II, dan III), jelasnya Iwan Setiawan.
Terpisah Juaini bandarsyah, Ketua panitia kegiatan hari jadi kecamatan TBU tersebut juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang mana turut serta ikut mensukseskan kegiatan ini.
” Kami mengucapkan Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu kegiatan, Mulai dari Tenaga, Pikiran, Kritik dan saran, maupun dukungan Moril dan Materil,”Ucap Juaini yang juga menjabat kepalo tiyuh gedung ratu.
Untuk itu, Dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Tubaba maupun di luar Tubaba Khususnya Kecamatan TBU untuk dapat hadir memeriahkan acara ini, Singkatnya.
Dari pantauan di lokasi, Nampak lokasi kegiatan hampir 100% selesai kerjakan. Nampak pula kegiatan HUT TBU tersebut akan diramaikan berbagai komunitas, Diantaranya; PPBI Tubaba dan Q-Tiran Tubaba. (H/F)