Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Jalin Silaturahmi, Kapolres Lampura, Mari Ciptakan Harkantibmas Yang Aman

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lampura, Mari Ciptakan Harkantibmas Yang Aman

Lampung Utara

Trienews.com-Dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menggelar pertemuan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Mahasiswa yang berada di wilayah Lampung Utara bertempat di Rekonfu Mapolres setempat, Rabu (4/3/2020).

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh Lembaga Swadaya Masyarakat GMPK, BAPAN, BPAN dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para LSM dan Mahasiswa dengan tujuan menciptakan Harkantibmas yang aman di Lampung Utara.

“Marilah kita bersama-sama bersatu untuk menjaga Harkamtibmas dalam berbagai sudut dan berbagai cara,” Terangnya.

Ia Pun menambahkan,apabila ada permasalahan dan isu di media sosial dapat diinformasikan, ditanyakan dan dikomunikasikan dengan Polres Lampung Utara sehingga ada kejelasan informasi dan tidak terbawa hoax.

“Rekan-rekan yang hadir disini merupakan mitra Polri, mari kita bekerja bersama dan sama sama bekerja untuk menciptakan kamtibmas yang aman di Lampung Utara. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga,”Harapnya.(Daf/frk)

About penulis penulis

Check Also

Ada Apa???,, Kelompok Tani desa Bumi Agung Marga Hebohkan Warga Sekitar

Lampung Utara Trienews.id : Di duga banyak kejanggalan dalam pembentukan Kelompok Wanita Tani di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *