Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Johanuddin, S.E., M.M : Terget Perekaman E-KTP Anak Kelas XII Di Bulan Oktober Ini Selesai.

Johanuddin, S.E., M.M : Terget Perekaman E-KTP Anak Kelas XII Di Bulan Oktober Ini Selesai.

Tulangbawang Barat

Trienews.id : Pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat, Melalui Dinas Catatan Sipil (Disdukcapil) Tubaba, Laksanakan kegiatan jemput bola perekaman siswa/i SLTA sederajat negeri dan swasta di 17 sekolah Dikabupaten setempat.

Dikatakan Drs. Ahmad Haryanto, Kadisdukcapil yang dalam hal ini didampingi Johanuddin, S.E., M.M Kabid Pelayanan Pendaftaran penduduk kabupaten Tubaba menyampaikan,” Kegiatan ini sudah hampir satu bulan kita jalankan, Sudah ada 17 sekolah yang sudah selesai kita laksanakan perekaman,” Ungkap Johanuddin S.E., M.M, Kamis (14/10/2021).

Lanjutnya,” Untuk target kegiatan perekaman E-KTP ini untuk kelas XII dibulan oktober ini kita targetkan selesai,” Terangnya.

Dan untuk kecamatan yang sekolah yang sudah kita laksanakan perekaman yakitu Kecamatan Pagar dewa, lambu kibang, Tulangbawang Tengah, Tulangbawang udik dan tumijajar. Senin depan tangal 18 kita lanjut ke kecamatan way kenanga.

Perekaman KTP-el terhadap siswa/i tersebut, Lanjut johanuddin, Bermaksud dan bertujuan untuk mempersiapkan anak didik yang pada akhir tahun 2024 berusia 17 tahun, untuk dapat melaksanakan Hak Pilihnya (Pemilih Pemula), Sekaligus mempersiapkan secara dini kelengkapan Dokumen Kependudukan bagi siswa yang akan memasuki jenjang kelulusan.

Terkait hal tersebut, Masih kata johanuddin, Dirinya sangat mengharapkan kepada pihak sekolah untuk berpartisipasi memfasilitasi dan berkordinasi demi kelancaran kegiatan tersebut.

Adapun Syarat untuk mengikuti perekaman KTP-el yaitu; Foto copy KK orang tua/wali murid yang berdomisili di kabupaten Tubaba yang mana Diperkirakan dalam 1 perekaman 60 siswa/siswi perhari yang akan dilaksanakan di sekolah masing-masing, Tutup johanuddin. (*)

About admin2019

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *