Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Kapolres Didampingi Sekda Tubaba Lepas 150 Personel Gabungan TNI/Polri Dalam Kegiatan Patroli Berskala Besar.

Kapolres Didampingi Sekda Tubaba Lepas 150 Personel Gabungan TNI/Polri Dalam Kegiatan Patroli Berskala Besar.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Kapolres tulang bawang barat Hadi Saeful Rahman S.IK di dampingi Sekdakab TUBABA Herwan Sahri melepas personil untuk melaksanakan patroli dan razia di posko gugus tugas covid-19 kompleks islamik center Sabtu (18/04/2020)

Sebanyak 150 personel Gabungan TNI/Polri Di Kabupaten Tulangbawang Barat, Menggelar kegiatan Patroli berskala besar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Setempat.

Kegiatan ini sekaligus sosialisasi pencegahan covid-19 di tulang bawang barat dan sekaligus penertiban dengan pembubaran warga dan masyarakat yang berkumpul seperti tempat tempat hiburan malam. dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. Mengatakan,” Kegiatan kita malam ini adalah sebagai salah satu pemutusan mata rantai penyebaran Covid – 19 Di Kabupaten Tulangbawang Barat,” Katanya pada media trienews.com.

” Malam ini dalam patroli berskala besar kita bagi 2 tim untuk wilayah tumijajar, Tulang bawang udik dan Tulang Bawang Tengah,” Terangnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris Daerah (Sekda) Tubaba Herwan Sahri menambahkan, Kegiatan malam ini sangat bagus sekali, Saya mewakili pemkab tubaba sangat mendukung sekali kegiatan patroli berskala besar ini, Apalagi kegiatan ini juga sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid – 19 di kabupaten ini.

Mudah-mudahan kegiatan ini akan berjalan lancar dan Tubaba jauh dari penyebaran atau penularan Covid -19,” Tutupnya.

Kegiatan yang dipusatkan di islamik center Tubaba, Tampak di ikuti dari personil TNI/POLRI, badan penanggulangan bencana daerah (BPBD), dan Satpol-PP, Dinas kesehatan (Dinkes) dan di bagi menjadi 2 tim untuk wilayah tumijajar, Tulang bawang udik dan Tulang Bawang Tengah. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *