Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kapolsek Sungkai Selatan

Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kapolsek Sungkai Selatan

Lampung Utara

Trienews.com – Kompol Arjon Syafri, R, S,H,. Resmi menjabat sebagai Kapolsek Sungkai Selatan, setelah diserahterimakan dari Kompol Yaya Karyadi S.Ag. M,Si,. Upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) dipimpin langsung Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K,. Dihalaman Mapolres setempat.

Hadir dalam upacara tersebut Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Kapolsek, KBO, Kanit, Kasi, personel, ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Bhayangkari Polres Lampung Utara.

Diketahui Arjon Syarif, R. Sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumber Jaya Pores Lampung Barat, sedangkan Kompol Yaya Karyadi S.ag, M.Si,. Yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur.

Budiman menyampaikan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Selasa (25/12/19).

“Pada Kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Lampung Utara mengucapakan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Yaya Karyadi S.ag, M.Si yang telah mendarmabaktikan jiwa raga serta waktunya selama bertugas di Polri umunya dan Polres Lampung Utara khususnya,” kata Kapolres.

Kepada Kompol Arjon Syafri R S.H semoga dalam tugas yang baru dapat menerapkan pengalaman baik yang didapat selama bertugas di Polres Lampung Barat.

“Selamat kepada Kompol Arjon Syafri R S.H atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Sungkai Selatan, segera laksanakan tugas sebaik mungkin,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP  Budiman Sulaksono, S.I.K.
Humas : Polres Lampura
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *