Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Kapolsek Tuba Tengah :Zulfikar, Resmikan Gedung Unit Intelkam 

Kapolsek Tuba Tengah :Zulfikar, Resmikan Gedung Unit Intelkam 

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Kapolsek Tuba Tengah Kompol Zulfikar M,SH, Langsungkan kegiatan peresmian sekaligus penyerahan akte hibah dari masyarakat untuk bangunan unit intelkam polsek Tuba Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kompol Zulfikar M,SH, Dalam sambutannya mengatakan,” Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak sekalian yang khususnya hadir pada kesempatan ini yang telah menyumbangkan tenaga ,pikiran serta materil dalam proses pembangunan ruang intel polsek Tuba Tengah ini, ” katanya, Selasa (5/11/2019).

Lanjutnya,” Ruangan intel ini bertujuan untuk menunjang tugas dan fungsi intel di bidang pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan ijin keramaian dan SKCK,” Terangnya.

Ditempat yang sama,”  Plt Camat Tuba Tengah Dahyi Adijaya SE, Mengucapkan,” Semoga ruang intel yang akan diresmikan ini dapat membantu pelayanan masyarakat di kecamatan Tuba Tengah,” Ungkapnya.

Ruang Intelkam Polsek Tubaba ini adalah hibah dari tokoh masyarakat yang mana surat hibah dan penyerahan hibah bangunan ruang Intelkam Polsek Tuba Tengah tersebut yang diwakili oleh Sodri Helmi, Nurkholik, Sakyan, dan Ujang

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Serka Sukariaman dandim Tuba tengah,Seluruh Lurah/kepala Tiyuh se kecamatan Tuba Tengah Tokoh masyarakat Sodri Helmi, Nur Kholik, Saiyan, Saring, Ujang. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *