Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Kapten Inf Suroto hadiri Pembukaan efiling Cup 2020

Kapten Inf Suroto hadiri Pembukaan efiling Cup 2020

Lampung Utara

Trienews.com – Kepala KPP Pratama Kotabumi, Indra Priyadi, secara resmi membuka acara pertandingan bola volly efiling Cup 2020.Jumat (7/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Plh Pasi Intel Kodim 0412/LU Kapten Inf Suroto, Drs H Totok MPDi dari Kemenag Kab Lampura.

Dalam sambutannya, Indra Priyadi menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antar instansi sekaligus sebagai sarana untuk menggabungkan pelaporan SPT Tahunan bagi seluruh Wajib Pajak di wilayah kerja KPP Pratama Kotabumi.

Pelaporan SPT Tahunan bagi orang pribadi paling lambat tanggal 31 Maret, sedangkan bagi wajib pajak badan usaha, paling lambat tanggal 30 April.

Kegiatan efiling cup 2020 diikuti oleh 14 instansi dan mulai dari hari Kamis, 6 Februari sampai dengan tanggal 5 Maret 2020.

Puncak acara akan dilaksanakan tanggal 8 Maret dengan acara jalan sehat dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Dalam pertandingan pembukaan, tim bola volly Kodim 0412 Lampung Utara berhasil mengalahkan tim Kemenag Lampung Utara dengan rubber set. Dengan demikian tim Kodim 0412 berhak maju ke babak selanjutnya.(Daf/frk)

About penulis penulis

Check Also

Ada Apa???,, Kelompok Tani desa Bumi Agung Marga Hebohkan Warga Sekitar

Lampung Utara Trienews.id : Di duga banyak kejanggalan dalam pembentukan Kelompok Wanita Tani di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *