Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Kata Sulam S.pd :Ilmu Dunia Emang perlu, Tapi Ilmu Akhirat Juga Perlu. Soal Biaya Sekolah Disini Gratis

Kata Sulam S.pd :Ilmu Dunia Emang perlu, Tapi Ilmu Akhirat Juga Perlu. Soal Biaya Sekolah Disini Gratis

Lampung Utara : Trienews.com – Selain ilmu dunia yang kita kenalkan kepada siswa/i, Ilmu Akhirat pun tak kalah pentingnya dikenalkan, Hal ini yang ditanamkan oleh salah satu sekolah swasta dikecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara.

Di Sekolah SMP Muhamadiyah tatakarya, Selain menimba ilmu pendidikan,ilmu agama pun dipertajam, Selain sering membaca al-quran tiap harinya, Kegiatan sholat pun terus dilaksanakan seperti sholat Dhuha,kuliah tujuh menit (kultum). Dan sebelum pulang kami sholat Dzuhur berjamaah.

Sulam S.pd, Kepala sekolah SMP muhamadiyah tatakarya menjelaskan,” Ilmu dunia memang perlu, Tapi ilmu akhirat juga perlu dan mudah-mudahan sekolah ini mampu melayani masyarakat, dan menghasilkan anak didik yang bertaqwa, cerdas dan santun, serta tanggung jawab dan arti narkoba,” Katanya pada media Trienews.com, Kamis (26/9).

Lebih lanjut Sulam S.pd menggungkapkan,” Sekolah ini swasta tapi untuk pendidikan kita tidak ada pungutan biaya, Dari biaya pendaptaran Ulang, SPP dan bahkan baju seragam dan baju olahraga kita gratiskan,” Ungkapnya.

Saya berharap kepada seluruh orang tua murid agar dapat bersama-sama mendidik anaknya di rumah sehingga apa yang kita inginkan selama ini bisa terwujud,” Harapnya. (Dafi/Andr)

editor : Ferki

About penulis penulis

Check Also

Ini Bekal Pirwansyah Kembalikan Formulir Balonkada Lampura

Lampung Utara Trienews.id : (SMSI-Lampung) : Dilepas Hairi Fasyah (Mantan Bupati Lampung Utara) dan dido’akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *