Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ketua Komisi III DPRD Tubaba Anggap Lalai Dinas PUPR Dalam Pengawasan Ambrol Dinding Jembatan Tritunggal

Ketua Komisi III DPRD Tubaba Anggap Lalai Dinas PUPR Dalam Pengawasan Ambrol Dinding Jembatan Tritunggal

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ambrolnya dinding jembatan Tritunggal,yang baru seumur jagung,menelan dana Rp. 900 juta lebih yang dikerjakan CV. Varel Konstruksi menuai kritik dan kecaman dari berbagai pihak salah satunya ketua komisi III DPRD Kabupaten setempat.

“Jembatan itukan baru selesai dikerjakan,sungguh disayangkan
baru seumur jagung sudah ambrol,akibat kurang pemadatan timbunan,” Kata Paisol ketua komisi III DPRD Tubaba.

Lanjutnya,Selain kurangnya pemadatan pada timbunan dinding tersebut,sepertinya tingkat kemiringan dindingnya juga kurang,terlihat terlalu tegak, jadi daya tahan atau kekuatan dinding tersebut kurang maksimal dalam proses pembuangan airnya.

Jadi untuk saya berharap dinas terkait harus kroscek di lokasi,suruh bongkar dan buatkan dinding baru kepada pihak rekanan dan juga harus miring dindingnya,agar tidak terjadi lagi seperti ini,” Imbuhnya.

Lebih lanjut ketua komisi III DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat menegaskan,Dalam hal kejadian Ambrolnya Jembatan Tritunggal ini pengawasan dari Dinas PUPR dari Tubaba dinilai GAGAL,” Tutup Paisol.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

M. Firsada Terima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar Kategori Pemerintah Daerah Transformatif Tahun 2024

Tulang Bawang Barat Trienews.id – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima penghargaan bergengsi, Anugerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *