Home / LAMPUNG / Lampung Utara / KJB LAMPURA kembali Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Bukit Kemuning

KJB LAMPURA kembali Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Bukit Kemuning

Lampung Utara,

Trienews.com – Tidak pernah kenal Lelah Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), terus menggiatkan kegiatan Sosial penyaluran sedekah kepada sejumlah warga yang ada di Lampung Utara.

Kali ini, Team Komunitas Jumat Berbagi (KJB) lampura Mendatangi Ibu Samsidar Salah Satu warga kecamatan Bukit Kemuning,untuk menyampaikan amanah Dari Donatur Berupa Kursi Roda dan Pompa air Beserta Kelengkapan lainya, Ibu samsidar selama ini Mengidap Penyakit Lumpuh Sejak Lahir.

Saat dikonfirmasi jumat ( 3/7/2020) Ketua KJB Lampura, Firmansyah yang di wakili Bendahara KJB, Hartati Aini menerangkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dirutin satu kali dalam sepekan, tepatnya di hari Jumat.

KJB Lampung Utara merupakan salah satu komunitas/wadah yang sengaja dibuat untuk menampung/mengumpulkan sedekah yang berasal dari para Dermawan, yang pada umumnya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN), pengusaha, dan masyarakat umum. Sedekah tersebut disalurkan kepada para kaum Dhuafa, fakir miskin, anak yatim piatu, pasukan orange/pahlawan kebersihan, dan para pedagang asongan yang ada di daerah lampung Utara.

Turut Ikut dalam Kegiatan Sosial itu camat Bukit kemuning, Rekan rekan Jurnalis Dari Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung utara.

“KJB Lampung Utara dikelola dengan sepenuh hati oleh para relawan. Adapun para relawan tersebut terdiri dari para ASN, Jurnalis, Pengusaha, dan masyarakat umum yang berkomitmen bekerja dengan sepenuh hati tanpa mengharapkan sesuatu apapun,”ungkapnya.
Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *