Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Mantap,, Ketua TP PKK kecamatan Pagar Dewa yang baru,Ajak Semua Anggota Sukseskan Program Pemkab Tubaba

Mantap,, Ketua TP PKK kecamatan Pagar Dewa yang baru,Ajak Semua Anggota Sukseskan Program Pemkab Tubaba

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ketua TP PKK kecamatan Pagar Dewa yang baru, Ibu. Wanti sari. Skom. MM, mengajak semua anggota PKK untuk ambil bagian mensukseskan program pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat kedepan.

” TP PKK ini merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah Daerah, maka dari itu mari kita sukseskan pembangunan kedepan dengan sama-sama bersinergi antar tim penggerak PKK dan Pemerintah,” Kata Ibu. Wanti Sari Skom. MM saat ditemui seusai acara pelantikan, Kamis (06/02/2020).

silaturahmi serta bersinergi bersama Ibu PKK di setiap Tiyuh, haruslah terbina dengan baik, Hal ini tentunya untuk mewujudkan program PKK serta melakukan inovasi program baru,” Ungkapnya.

Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,untuk mengemban tugas sebagai ketua TP PKK di kecamatan Pagar Dewa ini.

Yakinlah dengan kebersamaan dan niat yang tulus kita pasti mampu mewujudkan program PKK serta melakukan inovasi program baru,” Tutupnya.(Red/Frk)

About penulis penulis

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *