Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Marga Buay Bulan Kompak Kawal Kasus “JB” Oknum DPRD Lampung Utara

Marga Buay Bulan Kompak Kawal Kasus “JB” Oknum DPRD Lampung Utara

Lampung Utara

Trienews.id : (SMSI/Lpg) – Kasus pengancaman yang dilakukan oleh JB (oknum anggota DPRD Lampura) terhadap Marga Buay Bulan melalui suatu unggahan video beberapa Minggu lalu, kini dibicarakan serius dalam acara silaturahmi Marga Buay Bulan yang berdomisili di Lampung Utara. Acara silaturahim tersebut diselenggarakan di Aula Resto dan Kaffe – Family Karaoke Mustika Queen Minggu siang 02/10/ 2022 sekira pukul 14 : 00 Wib.

Acara silaturahim keluarga besar Masyarakat Buay Bulan yang berdomisili di Kotabumi Kabupaten Lampung Utara itu digagas oleh Drs.Hi.Kadarsyah Damiri yang merupakan salah satu tokoh Masyarakat Keturunan Marga Buay Bulan,Tiyuh Karta Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Juga dihadiri beberapa tokoh dari Tiyuh Karta, Juarsyah gelar Suttan Puset.,Syahlan Akim dan Ersudin glr.Tuan Pukuk Adat, beserta Rombongan dari Tiyuh Karta dan tampak hadir pula tokoh Buay Bulan yang cukup Populer di masyarakat yakni Basyuni gelar Rajo Sandaran Migo.

Topik ajang silaturahim itu membahas serius perihal pelaporan oknum Anggota DPRD.Kabupaten Lampung Utara
berinisial JB yang juga sebagai sekretaris suatu Partai Politik di Lampura, yang dilaporkan Masyarakat di Polres Kabupaten Tulangbawang Barat, berdasarkan
vidio ucapan oknum Anggota DPRD, yang berdurasi 2 menit 14 detik. Video tersebut diduga melecehkan dan ada ucapan ancaman pembunuhan terhadap Warga masyarakat Buay Bulan.

Dalam acara silaturahmi ini juga Masyarakat Buay Bulan bersatu menegaskan akan terus memantau dan mengawal jalan nya proses Hukum yang tengah ditangani oleh pihak Kepolisian Resort Tulangbawang Barat hingga Akhir.

Laporan Polisi Nomor : LP/379-B/IX/2022/Polda Lampung/Res Tubaba/SPKT, tertanggal 20 Saptember 2022.,Atas Laporan Kuasa Hukum penerima Kuasa Masyarakat Buay Bulan Yakni., Ivin Aidiyan Firnandez SH.MH, serta Umar Usman SH & Patners.
(red).

About admin2019

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *