Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Masyarakat TUBABA Tagih Janji Kampanye Arinal

Masyarakat TUBABA Tagih Janji Kampanye Arinal

Tulang Bawang Barat

Trienews.com : (SMSI–Tubaba) Miris, jalanan utama milik Pemerintah Provinsi Lampung ternyata masih ada yang tidak layak guna. Ditinjau oleh awak media, sepanjang jalan mulai dari arah pintu tol Gunung Batin sampai dengan Daya Murni, akses jalan yang notabene dikelola oleh Pemprov jauh dari kata layak.

Banyaknya lobang yang mengakibatkan genangan air dimusin penghujan dan debu yang mengganggu para pengendara di musim kemarau.
Menurut penuturan Yadi yang merupakan warga setempat sering kali mobil terbalik ketika musim penghujan di jalan tersebut.

“Kalau hujan mobil sering terbalik saking rusaknya jalan, orang tidak tahu kalau yang dia lewatin ada lobang yang tergenang air hujan. Kalau kemarau banyak debu disini”, ucap yadi.
Selain akses jalan yang masih dirasa belum layak, warga setempat juga mengeluhkan adanya jembatan putus dari awal tahun 2020 sampai dengan saat ini belum sama sekali dilakukan pembenahan oleh pemerintah setempat. Jembatan tersebut berlokasi di depan Pos Lantas Margo Mulyo.

“Jembatan itu dari awal tahun 2020 putus, tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari pemerintah mas. Ya kami berharap agar cepat di perbaiki lah, baik jalan maupun jembatan, kan Gubernurnya sudah baru, kami harap akses jalan dan fasillitas ada pembaharuan juga sekalipun bertahap seperti janjinya waktu kampanye dulu”, imbuh Yadi. (Soe)

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *