Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Melestarikan Seni Budaya Tim Koko Gelar Kuda Lumping di Tiyuh Penumangan Baru

Melestarikan Seni Budaya Tim Koko Gelar Kuda Lumping di Tiyuh Penumangan Baru

Tulang Bawang Barat

Trienews.id : Ketua tim kotak kosong Junaidi Farhan menggelar hiburan Masyarakat kuda lumping di Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat pada hari Minggu (13/10/2024).

Junaidi Farhan mengatakan selain melestarikan seni budaya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar saling menghormati dan menghargai orang lain meskipun berbeda suku dan agama tetapi tetap satu.

Lanjutnya, Kita tim kotak kosong memberikan hiburan untuk masyarakat dengan tujuan untuk edukasi agar kita tetap menjaga dan melestarikan salah satunya seni budaya Indonesia Kuda lumping. kita harus saling menghormati dan menghargai orang lain meskipun berbeda suku dan agama namun kita tetap satu,” ucapnya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat menjelang pilkada 2024 tetap jaga silahturahmi tetap kondusif dan aman, saya mengingatkan khususnya tim kotak kosong jagan sampai ada anarkis,” pungkasnya.

Di tempat terpisah Kami sangat senang dengan kehadiran tim kotak kosong, selain kami melihat kuda lumping kami diberikan semangat untuk hidup sejahtera dan Tubaba lebih baik lagi,” ungkap Aswar dan warga lainnya. (red)

About admin2019

Check Also

Tolak Kemunduran Demokrasi, Gerakan Relawan Kotak Kosong Semakin Massif

Tulang Bawang Barat Trienews.id. : relawan kotak kosong dalam upaya menumbangkan kandidat tunggal pada Pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *