Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Mewakili PJ Bupati Tubaba Surya Jaya Rades Ukir kebersama dengan PSHT.

Mewakili PJ Bupati Tubaba Surya Jaya Rades Ukir kebersama dengan PSHT.

Tulang Bawang Barat

Trienews.id : Momen bersejarah bagi Perguruan Persaudaraan Teratai Setia Hati (PSHT) kembali tercatat, melalui kegiatan Temu kadang dan tes pendadaran ribuan warga perguruan PSHT berkumpul untuk mengikuti tes kenaikan tingkat bagi para calon warga perguruan tersebut.

Apel akbar yang dipusatkan di Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat merupakan wahana silaturahmi dan sekaligus sebagai momentum bersejarah bagi warga PSHT itu sendiri, (minggu 26/5/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh diantaranya Dewan Pembina PSHT Tubaba Supeno, Camat Tumijajar Surya Jaya Rades mewakili PJ Bupati Tubaba, Kasat Binmas Polres Tubaba, Bhabinkamtibmas, Kepala Tiyuh Makarti dan para tokoh lainya.

Camat Tumijajar Surya Jaya Rades dalam sambutanya mengatakan, hal ini merupakan bukti nyata dari semangat kebersamaan dan komitmen untuk kemajuan bersama.

“Temu kadang ini bukan hanya sekedar acara formal, tetapi juga momentum untuk merayakan kebersamaan, keberagaman, dan kekuatan komunitas,” ucapnya.

Melalui serangkaian kegiatan yang diadakan, peserta dapat saling bertukar pengalaman, mempererat tali persaudaraan, dan meneguhkan komitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat.

Sementara itu Ketua PSHT Tubaba Kusen menyampaikan, keberadaan para tokoh, aparat dan camat tumijajar memberikan semangat tambahan bagi para peserta yang mengikuti tes pendadaran, hal ini menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh Persaudaraan Teratai Setia Hati.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan acara ini, termasuk panitia penyelenggara dan semua peserta yang telah memberikan kontribusi serta dukungan,” ujarnya.

Mari kita jaga semangat kebersamaan dan terus bergerak maju menuju masa depan yang lebih baik bersama Persaudaraan Teratai Setia Hati. (Tim)

About admin2019

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *