Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pantau Kedisiplinan ASN Tubaba,Kepala Inspektorat Sidak.

Pantau Kedisiplinan ASN Tubaba,Kepala Inspektorat Sidak.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Kepala Inspektorat Kabupaten Tulangbawang barat Perana Putera Sidak Di Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kabupaten setempat, Selasa (09/06/2020).

Silaturahmi Mendadak (sidak) ini, dilakukan untuk memantau kedisiplinan ASN yang ada di kabupaten Tulangbawang barat,” Kata Kepala inspektorat Tubaba Perana Putera.

Selain itu juga, dalam memasuki Tatanan Baru Atau New Normal Seluruh ASN Diminta Untuk Aktiv Masuk Bekerja Seperti Biasa nya,” Terangnya.

Guna mengetahui secara langsung tingkat kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Tersebut, Maka tadi kita lakukan Sidak Di Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Lebih lanjut kepala Inspektur Perana Putera yang didampingi Asisten II Tubaba Lekok menambahkan,” Sidak ASN hari ini kita lakukan di empat tempat di lingkup kantor pemda dan di kantor satu atap panaragan termasuk di kantor yang berada di komplek SMK dan kantor Dinas Pendidikan, Dinas PU.

” Kita harus selalu mengikuti himbauan dari Protokol Kesehatan dalam melakukan kegiatan tugas di kantor dengan memakai masker dan mencuci tangan serta tetap menjaga jarak kontak,” Tutupnya (Red/Wn)

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *