Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Pasien Rumah Sakit Handayani Keluhkan Toilet Mampet

Pasien Rumah Sakit Handayani Keluhkan Toilet Mampet

Lampung Utara

Trienews.com – Keberadaan toilet di rumah sakit, merupakan sarana, dan fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh semua pasien, Namun sayang,
Buruk nya sanitasi toilet yang ada di Rumah sakit Handayani, kecamatan Kotabumi selatan, Kabupaten Lampung Utara. Menjadi keluhan beberapa pasien yang dirawat inap di RSUD tersebut.

seperti yang dialami pasien di kamar Edelweis 207, karen toilet mampet membuat mereka kesulitan untuk buang hajat, Tak hayal apa bila mau buang hajat besar membuat pasien rumah sakit terpaksa menumpang di kamar pasien sebelah, Selasa (5/11/2019)

“Kejadian ini sudah lebih dari 4 hari sudah kami laporkan namun sampai hari ini belum ada tindakan”, terang salah satu pasien yg enggan namanya disebutkan.

Menurut pasien “Kami tidak tahu harus bagaimana lagi kami Sudah laporan tapi jawabannya selalu,”nanti mas, pak,buk,diperbaiki” ucap pegawai, saat pasien menirukan ucapan dari salah satu pegawai rumah sakit.

“Kami semua berharap kepada pihak rumah sakit, mohon kiranya toilet yang ada di ruangan ini segera diperbaiki,”harapan pasien.

sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan atau penjelasan dari pihak rumah sakit,

Penulis:(Df/And.)

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *