Home / NASIONAL / Peduli Keselamatan, Babinsa Purwosari Bersama Warga Laksanakan Perampalan Ranting Pohon Yang Menjorok Ke Jalan

Peduli Keselamatan, Babinsa Purwosari Bersama Warga Laksanakan Perampalan Ranting Pohon Yang Menjorok Ke Jalan

Surakarta : Trienews.id – Bertempat Jl. Kenanga Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria bersama dengan warga masyarakat melaksanakan Perampalan cabang dan ranting pohon yang menjorok ke jalan serta menempel pada jaringan kabel listrik, Senin (19/08/2024).

Dikatakan Sertu Murdianto kegiatan itu dilakukannya karena disepanjang jalan tersebut banyak ranting pohon yang menjorok ke jalan dan menempel pada kabel listrik sehingga membahayakan pengguna jalan dan warga masyarakat lainnya.

“Selain membantu warga masyarakat melakukan perampalan cabang dan ranting pohon kami juga memberikan pengamanan pengguna jalan karena situasi jalan di pagi hari sangat ramai dilalui mobil dan kendaraan motor.”ujarnya.

“Perampalan cabang dan ranting pohon tersebut dilakukan karena sudah menempel kabel jaringan listrik dan mengganggu arus lalu lintas apabila ada mobil truk lewat akan mengenai bak mobil tersebut.”imbuhnya.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar melakukan perampalan jika dilingkungannya masih banyak pohon yang akan menempel kabel jaringan listrik apabila pohon itu sudah menempel kabel jaringan listrik supaya melaporkan kepihak PLN supaya di potong cabang dan ranting pohon tersebut demi keselamatan warga masyarakat serta pengguna jalan lainnya.”pungkas Murdianto.

(Arda 72)

About admin2019

Check Also

Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Timuran Bersama Petugas Kebersihan Laksanakan Kerja Bakti

Surakarta : trienews.id – Babinsa Kelurahan Timuran, Koramil 02/Banjarsari ,Kodim 0735/Surakarta Serka Danang M beserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *