Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Peduli Pandemik Covid-19 Polres Tubaba Bagikan 600 kg Beras Kepada 120 Keluarga Kurang Mampu.

Peduli Pandemik Covid-19 Polres Tubaba Bagikan 600 kg Beras Kepada 120 Keluarga Kurang Mampu.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Sat Binmas Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan Bansos berupa pembagian beras sebanyak 600 kg, pembagian beras tersebut untuk keluarga kurang mampu sebanyak 120 orang yang terdampak Covid-19 di beberapa wilayah di Tiyuh Kabupaten Tulang Bawang Barat

Pembagian beras yang sudah kita bagikan beberapa hari yang lalu tepatnya (02/06/2020) tersebut merupakan kepedulian Polres Tulang Bawang Barat kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini sedikit banyak dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19”. Ujar Ipda Marwan Harahap (Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Tuba Barat), Kamis (04/06/2020).

Selain itu juga pembagian beras ini akan dilaksanakan secara bertahap. Dan Bantuan beras ini sudah disalurkan di kecamatan Tulangbawang tengah di tiyuh panaragan, Mulya Asri, Bandar Dewa, Penumangan lama dan penumangan baru,” Terangnya.

Dan untuk di kecamatan Tulangbawang Udik Di Tiyuh Kagungan Ratu.
Humas : Polres Tubaba
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

R2TB Berkolaborasi dengan KOJATU Tubaba Gelar Silaturahmi Untuk Menangkan Kotak Kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Demi terwujudnya Demokrasi yang sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *