Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pihak Puskesmas Candra Mukti Sambangi Kediaman Balita Penderita Hidrosefalus

Pihak Puskesmas Candra Mukti Sambangi Kediaman Balita Penderita Hidrosefalus

Tulangbawang barat

Trienews.com – Pihak Puskesmas Candra Mukti dipimpin Dokter Umum Yenny Anggraini, Bersama dengan dua bidan dan satu dokter ahli gizi dari Puskes datangi kediaman Wilda Indiani (3), seorang Balita di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana, Rk 03/Rt 10 Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba menderita Hidrosefalus.

Sebetulnya Wilda Indiani sudah ditangani dokter bedah saraf Di abdul muluk pada 2018, Sementra untuk obatnya yang bisa kami berikan mungkin sesuai keluhan dan apa yang dirasakan pasien yang disampaikan orang tuanya,” Kata Dokter Yenny Aggraini pada media trienews.com ,Selasa (25/02/2020).

Lanjutnya,” Rencana kami anak saat ini berusaha semaksimal mungkin memberikan penangan yang terbaik buat adek Wilda Indiani,” Ungkap Yenny Anggraini

Dan untuk kedatangan kita pagi ini, Cuma memeriksa kesehatan dan memberikan makanan tambahan untuk balita.selain itu kami juga akan membantu untuk pembuatan kartu BPJS yang ditanggung pemerintah,” Terangnya.

Selain itu, pihak Puskesmas Candra Mukti juga akan memfasilitasi ambulan untuk tiap kali kontrol atau pada saat darurat bisa pkk ambulan candra mukti,” Tutupnya.
(Red/Frk)

About penulis penulis

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *