Home / LAMPUNG / Tulang Bawang / Pj. Bupati Tuba diDampingi Kadis Ketahanan Pangan Pastikan Stok Bahan Pokok Selama Ramadhan dan Idul Fitri Tercukupi

Pj. Bupati Tuba diDampingi Kadis Ketahanan Pangan Pastikan Stok Bahan Pokok Selama Ramadhan dan Idul Fitri Tercukupi

Tulang Bawang

Trienews.id – Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Saat Pantau Gudang Sembako Terbesar di Jalan Ethanol Unit 2, Tulang Bawang-Pastikan Stok Bahan Pokok Selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tercukupi, Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM turun langsung di Kecamatan Banjar agung.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melaksanakan Pemantauan Pasar dan Pemantauan Kebutuhan Bahan Pokok pada Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Banjar agung, (11/4/2023).

Setelah melaksanakan pemantauan pasar dan stok Sembako di gudang Sembako terbesar di Jalan Ethanol Unit 2, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan menghadiri pembukaan pasar murah secara simbolis tahun 2023 di Balai Kampung Banjar Agung.

Dalam arahannya, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan mengatakan bahwa persediaan sembako bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang sejak Ramadhan hingga Idul Fitri nanti pastikan tercukupi bahkan Stok pangan di Kabupaten Tulang Bawang dapat membackup kebutuhan pangan hingga kabupaten – kabupaten sekitar seperti Tulang bawang barat , Mesuji dan sebagainya. “Alhamdulillah Stok pangan/ sembako di pasar Unit 2 sangat memadai bahkan dapat membackup bukan hanya untuk keperluan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang saja, namun juga mampu membackup keperluan masyarakat kabupaten sekitar” jelas Bapak Qudrotul Ikhwan.

“Menurutnya’ stabilitas dalam Ketahanan Pangan serta potensi luar biasa dalam perputaran ekonomi di pasar Unit 2 tentu sangat berpengaruh positif pada upaya kita dalam menekan laju inflasi” tambah Pj Bupati Qudrotul Ikhwan.

Semoga hal yang baik ini bisa membawa dampak positif dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang”ungkap bapak Qudrotul Ikhwan Acara dilanjutkan dengan penyerahan Paket pasar Murah kepada masyarakat Banjar Agung secara simbolis. Dalam Kesempatan ini Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM hadir dengan didampingi oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang. (ADV).

About admin2019

Check Also

Bid Humas Polda Lampung Lakukan Supervisi Yang Dipusatkan di Polres Tulang Bawang

Tulang Bawang Trienews.id : Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Lampung melaksanakan kegiatan supervisi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *