Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Pj. Sekda Lampura Bagikan Masker Gratis Kepada Warga di pasar Smuliraya.

Pj. Sekda Lampura Bagikan Masker Gratis Kepada Warga di pasar Smuliraya.

Lampung Utara

Trienews.com – Sebagai bentuk nyata dalam melakukan penanggulangan penyebaran covid-19, Pj Sekretaris Daerah Lampung Utara H.Sofyan SP,MM, Bersama camat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas turun langsung bagikan masker kepada masyarakat di pasar Semuli raya, Kecamatan Abung Semuli Lampung Utara.Senin (18/05/2020)

“Saya mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu pakai masker bila bepergian atau keluar rumah, apalagi saat berada di pasar Masker sangat kita butuhkan sebagai upaya menekan penularan virus Covid-19 yang menjadi pandemi saat ini.Ucap H.Sofyan saat di temui pewarta

Pj Sekda Lampura, H.Sopyan SP,MM. mengatakan penanganan Covid-19 butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Aktivitas jual beli di pasar tidak mungkin ditutup, maka kepada para pedagang maupun masyarakat pembeli agar selalu disiplin taati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“”Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan dapat membuat masyarakat semakin sadar betapa sehat itu jauh lebih penting dan berharga. Maka itu dengan kesadaran diri kita menggunakan masker saat berada di keramaian agar terhindar dari Paparan virus covid-19″harapannya

Lebih Lanjut Sekretaris Daerah Lampura menghimbau warga masyarakat, Pada saat memasuki hari raya idul Fitri agar tetap menjalankan peraturan pemerintah untuk meminimalisir penularan virus tersebut.

“Silahkan melakukan ibadah seperti Himbauan pemerintah bahwa melaksanakan sholat tarawih dan sholat idul Fitri dirumah saja meskipun fatwa MUI membolehkan daerah-daerah yang masuk zona hijau”himbaunya.
Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *